Guitar Wildan Priya Wicaksana: Pidato inggris dan Indo

Sabtu, 05 Maret 2011

Pidato inggris dan Indo

Assalamualaikum wr wb
Yang terhormat kepala SMP N 1 Klaten. Bapak Ibu guru beserta staff yang saya hormati .Bapak ibu tamu undangan yang saya hormati pula.Teman-teman SMP N 1 Klaten yang saya banggakan.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, kesehatan dan kesempatan kepada kita semua, sehingga kita bisa berkumpul pada kesempatan ini tanpa halangan suatu apapun.
Hadirin yang berbahagia, perkenankanlah saya disini mewakili teman-teman kelas IX untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini.
Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini. Sedih, senang sudah kita alami dan lalui bersama. Dan hari ini adalah puncak yang sebenarnya, kita semua akan berpisah tidak akan ada lagi kebersamaan dan cerita lain yang akan kita temukan di hari esok.
Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini.
Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mengajarkan kami arti sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kita pada gerbang ini untuk menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Tanpa anda, kami bukan apa-apae
Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erats olidaritas dan semoga saja perpisahan bukanlah ini akhir dari segalanya. Kejarlah cita-citamu teman !! agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik di masa depan . Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa berguna bagi nusa , bangsa, agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amin
Mungkin cukup sekian yang daptat saya sampaikan , kurang lebihnya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik kita semua dan kelebihan datangnya dari Allah SWT










Assalamualaikum wr wb

Dear head of the SMP N 1 Klaten. Mr. Mrs. teachers and staff whom I respect. The invited guests who I respect.'s Friends SMP N 1 Klaten that I proud of.

First of all let us pray toward praise and thank the presence of God Almighty who has given grace, health and opportunity for all of us, so we can gather on this occasion without any hindrance whatsoever.

Ladies and gentlemen , let me here represent a class IX friends to deliver the mandate in the framework of this separation.

Does not feel we've been here 3 years. Sad, glad we have a natural and spent together. And today is the actual summit, we will all be split up there will be no more togetherness and other stories will be found in tomorrow.

All the wonderful stories here will only be a piece of memory in the future. Someday we will definitely miss the good times like this.

Do not forget we are also very grateful to Mr. teachers who have taught us the meaning of a struggle, until we deliver on this gate to get to the higher education level. Without you, we are not what-apae

Hopefully, this separation can increase the close solidarity and hopefully this is not the final separation from everything. Pursue your ambition friend! Facebook can achieve a better life in the future. Hopefully what we get here can be useful for the homeland, nation, religion and above all useful for ourselves. Amen

Maybe enough so that daptat I have to say, more or less apologize, because the fault belongs to us all and the excess comes from Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar